Jumat, 28 September 2018

minyak kelapa murni untuk bayi

agen vco, pabrik vco, pabrik vco surabaya, produsen vco, supplier vco, vco, vco berkualitas, vco murah, vco surabaya, virgin coconut oil
Minyak kelapa murni atau virgin coconut oil (VCO), bukanlah minyak olahan. VCO diekstrak dari kelapa yang masih segar tanpa menggunakan tambahan bahan kimia dan tanpa suhu tinggi, agar senyawa phenolic tidak rusak.

Bayi biasanya membutuhkan lebih banyak perhatian, seperti VCO untuk bayi. Anda harus berhati-hati dalam memilih produk perawatan yang tepat. Bahkan beberapa produk yang dibuat khusus untuk bayi pun masih ada yang menggunakan bahan-bahan kimia yang bisa menimbulkan iritasi atau alergi.


Jika masalah ini mengganggu Anda, sudah saatnya Anda mencoba produk perawatan bayi yang alami dan bebas bahan kimia berbahaya. Minyak kelapa adalah salah satu alternatif perawatan bayi yang bisa Anda coba karena ada banyak manfaat minyak kelapa untuk bayi Anda.


Minyak kelapa murni diambil dari santan kelapa sehingga tidak mengalami proses pengeringan dan tidak dipanaskan di bawah sinar matahari. Maka aromanya pun lebih segar dari minyak kelapa murni. Selain itu, antioksidan yang terkandung juga lebih kaya karena tidak melalui pemanasan.


Tak hanya orang dewasa saja yang bisa menikmati kegunaan minyak kelapa. Berikut beberapa manfaat VCO untuk bayi:

agen vco, pabrik vco, pabrik vco surabaya, produsen vco, supplier vco, vco, vco berkualitas, vco murah, vco surabaya, virgin coconut oil1. Mengobati ruam popok
2. Mengatasi sariawan
3. Menghilangkan jerawat pada bayi
4. Mengobati gigitan serangga
5. Melindungi kulit dari iritasi
6. Meredakan sakit ketika gigi mau tumbuh
7. Meredakan pilek
8. Mengobati dermatitis seboroik( cradle cap)
9. Merangsang pertumbuhan rambut

Banyak bahan alami yang bisa dipakai untuk merawat diri. Biasanya orang menggunakan bahan-bahan alami tersebut untuk masker dan sebagainya. Salah satunya minyak kelapa murni, yang memang baik dan cukup sering digunakan untuk kecantikan kulit dan rambut serta masih banyak lagi.

Proses pembuatan VCO berbeda dengan minyak kelapa biasa. Hal ini juga merupakan sesuatu yang membuat kandungan dan komposisi minyak tidak berubah dari sifat asli yang dimilikinya. Tak mengherankan bahwa digandrungi banyak orang. Bagi anda yang sedang mencari supply minyak kelapa murni  maka kami menawarkan harga VCO terbaik dengan kualitas minyak super.


Ingin membuktikan sendiri kehebatan virgin coconut oil. Jangan bingung kami adalah salah satu owner dari pabrik yang memproduksi, jadi kami mejual dengan harga yang murah karena kami tangan pertama. Untuk info pemesanan hubungi kontak dibawah:
WA : 081359406611 (Tsel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

minyak kelapa murni untuk bayi

Minyak kelapa murni atau virgin coconut oil (VCO), bukanlah minyak olahan. VCO diekstrak dari kelapa yang masih segar tanpa menggunakan t...