Jumat, 21 September 2018

Gula Cair Sehat Surabaya

Agen gula cair, glukosa, glukosa Surabaya, gula cair, gula cair berkualitas, gula cair murah, gula cair Surabaya, pabrik glukosa Surabaya, pabrik gula cair, produsen gula cair

Konsumsi gula merupakan angka besar di Indonesia. Namun, masyarakat Indonesia tidak begitu peduli dengan kesehatan. Mereka tidak memperhatikan takaran dan kalori yang terkandung dalam konsumsi gula apalagi gula pasir. Kalian masih memperhatikan kesehatan? Yuk ganti konsumsi gula pasirmu dengan gula cair sehat.

Masih bingung apa itu gula cair? Pengertian gula cair sendiri adalah salah satu produk bahan pemanis makanan dan minuman yan
g berbentuk cairan, tidak berbau dan tidak berwarna tetapi memiliki rasa manis yang tinggi. Sirup glukosa atau sering juga disebut gula cair dibuat melalui proses hidrolisis pati.

Karena, bahan baku dari umbi- umbi an atau lebih tepatnya singkong. Dan proses pembuatannya tanpa tambahan bahan kimia gula cair sehat ini cocok dikonsumsi semua umur mulai dari anak umur 2 tahun, ibu hamil atau menyusui juga diperbolehkan.

Gula Cair Surabaya didefinisikan sebagai Healthy Daily Sugar (gula harian yang lebih sehat dibandingkan gula pasir). Mengapa bisa begitu? Akan kami bahas kelebihannya sebagai berikut :
    Agen gula cair, glukosa, glukosa Surabaya, gula cair, gula cair berkualitas, gula cair murah, gula cair Surabaya, pabrik glukosa Surabaya, pabrik gula cair, produsen gula cair
  1. Fruktosa atau gula buah dapat dicerna dengan mudah oleh tubuh manusia. Hal tersebut menjadi aman di tubuh karena tidak menimbulkan sampah yang berbahaya bagi kesehatan.
  2. 100% Alami, sehingga aman dikonsumsi anak2 dibawah 5 tahun, ibu hamil dan menyusui. juga aman untuk makanan atau minuman yang dipanaskan karena terbuat dari Gula Cair Tapioka.
  3. Bahan yang digukanan untuk gula cair sehat yaitu singkong/ cassava sendiri lebih rendah kalori nya, hampir separuh daripada gula pasir (artikel dari jurnal terlampir), rendah sehingga lebih baik jika dikonsumsi oleh penderita diabetes tingkat rendah dan bagi program diet.
  4. Rasa manisnya 1,7x lebih manis dibandingkan gula pasir, sehingga pemakaiannya lebih sedikit
  5. Non GMO (tidak memakai bahan Transgenik), tidak bersifat Karsinogenik. sehingga Gula Cair Singkong aman dikonsumsi dan malah menyehatkan.
Pemasarannya sekarang sudah merata jadi jangan bingung mencari tempatnya. Mau coba sendiri gula cair sehat untuk pengganti gula pasir anda? Pilihan yang tepat. Untuk info pemesanan silahkan hubungi kontak dibawah ini: 
WA : 081359406611 (Tsel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

minyak kelapa murni untuk bayi

Minyak kelapa murni atau virgin coconut oil (VCO), bukanlah minyak olahan. VCO diekstrak dari kelapa yang masih segar tanpa menggunakan t...